Sabtu, 30 Oktober 2010

M.Y.O.B

Minding Your Own Business (M.Y.O.B) Accounitng merupakan paket program komputer untuk bidang akuntansi yang dibuat secara terpadu (integrated software). Program dibuat oleh Data-Tech Software Pty. Ltd. Australia. Data-Tech Software merekomendasikan M.Y.O.B Accounting arsitek, konsultasan, galeri seni, salon kecantikan, kontraktor dan sebagainya. M.Y.O.B Accounting sudah menyediakan chart of account (daftar rekening) siap pakai menggunakan bahasa Inggris untuk 105 jenis perusahaan .

M.Y.O.B Accounting mempunyai berbagai keunggulan dibandingkan dengan software sejenis,:

· terutama dalam penggunaan yang relatif mudah dan dapat dikuasai dalam waktu singkat, pada prinsipnya adalah mengisikan data dan mengetahui tombol perintah.

· Prasyarat untuk dapat memakai program secara maksimal adalah penguasaan pengetahuan dasar akuntansi meliputi konsep, prinsip, prosedur dan teknik pencatatan akuntansi untuk pos-pos dalam laporan keuangan.

· Memudahkan pembuatan form yang terlihat lebih profesional dengan aturan disain yang fleksibel

· Perangkat lunak MYOB Accounting juga menawarkan para pemula membangun perancangan dan kapabilitas pemesanan, membuat stock dari berbagai bagian, dan automatisasi penawaran, pembelian atau pembangunan ketika item-item berjalan pada level paling bawah pada preset stock

Konfigurasi Sistem

Kelengkapan fasilitas M.Y.O.B Accounting ditujukan dengan modul akuntansi yang dapat ditangani seperti berikut :

- General Ledger

-Chequebook

-Sales

-Purchases

-Inventory


Transaksi Inventory Yang Fleksibel

Jika menggunakan perangkat lunak MYOB Accounting pada sistem manajemen inventory, user akan menilai fleksibelitas dan kebebasan user ketika mengerjakan transaksi inventory. User dapat menarik kembali, mengedit, dan sebaliknya dan menghapus pernyataan inventory dan tranfer yang seperti user dapatkan dengan mencatat transaksi yang lain.


Menghubungkan MYOB Dengan Software Office

MYOB Office Link meghubungkan Perangkat lunak MYOB Accounting produk yang lebih populer di kantor sperti Microsoft Word dan Excel untuk costumer yang memfocuskan marketing dan komunikasi dan menyaring analisis data.Membuat templet biasanya untuk hubungan costumer dengan MYOB Office Link untuk Microsoft Word dan Corel Word Perfect

0 komentar:

Posting Komentar